Memahami cara mengenali dan menentukan target audiens yang tepat untuk bisnis
Bisa menyusun rencana konten yang tepat sasaran di sosial media
Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi
Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Di course ini, kamu akan mempelajari cara membuat konten yang lebih menarik, konsisten, dan sesuai dengan kebutuhan audiens. Mulai dari memahami peran sosial media untuk bisnis Makanan dan Minuman, mengenali tantangan yang sering muncul, hingga mempelajari jenis konten yang paling efektif meningkatkan engagement dan penjualan. Kamu juga akan belajar langkah-langkah optimasi akun sosial media, mengenali target audiens dengan lebih jelas, serta menghindari kesalahan umum yang sering membuat konten tidak berkembang.
6 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi
Bisa diakses dari HP atau Laptop
GRATIS Konsultasikan Hasil Identifikasi Target Audiensmu dengan AI
GRATIS Konsultasikan Rencana Konten Media Sosialmu dengan AI
[BONUS] Rahasia di Balik Konten yang Menarik Audiens
[BONUS] Template Menentukan Target Audiens Media Sosial
[BONUS] Cek Target Audiens Media Sosialmu dengan AI
[BONUS] Template Perencanaan Konten Media Sosial
[BONUS] Cek Perencanaan Konten Media Sosialmu dengan AI
Sertifikat Pembelajaran
Priscillia Charista adalah seorang Founder dan CEO di Melon Branding Agency dan juga menjabat sebagai Director di PT Jurnal Wanita Indonesia. Ia memiliki pengalaman di bidang Marketing sejak tahun 2013. Ia berfokus membantu UMKM F&B membangun strategi branding komprehensif, mengidentifikasi USP, dan mencapai posisi pasar kuat.
Yuk akses course nya cuma
One-time payment