Mengetahui cara menentukan strategi konten ads sesuai tujuan dan audiens
Memahami cara memilih format dan gaya konten ads untuk tiap platform
Belajar melalui video-video pendek yang mudah diikuti, sekitar 5 menit per sesi
Belajar lebih interaktif dengan bantuan teknologi AI untuk menjawab pertanyaanmu

Di course ini, kamu akan mempelajari bagaimana membangun branding yang kuat melalui konten yang tepat sasaran. Mulai dari memahami peran konten dalam membentuk identitas brand, mengenali tujuan dan audiens, hingga mempelajari kerangka berpikir yang membantu menyelaraskan strategi konten dengan arah bisnismu. Kamu juga akan melihat contoh nyata "Before-After" dari UMKM lain agar lebih mudah memahami strategi yang benar-benar efektif. Kamu juga akan belajar langkah-langkah membuat konten iklan yang bekerja di berbagai platform, mulai dari menentukan visual branding dan tone of voice yang sesuai, menyesuaikan konten untuk segmen premium dan non-premium, hingga memahami contoh-contoh konten ads yang terbukti menarik dan berdampak. Cocok untuk UMKM yang ingin memperkuat branding digital, meningkatkan performa iklan, dan menciptakan konten yang lebih relevan, konsisten, dan efektif untuk menarik pelanggan.
17 Video Pembelajaran Praktis dengan Ringkasan Materi
Bisa diakses dari HP atau Laptop
GRATIS Konsultasikan Strategi Konten Ads-mu dengan AI
[BONUS] Tips Menyelaraskan Strategi Konten dengan Branding
[BONUS] Template Kerangka Berpikir: Penyelarasan Strategi Konten
[BONUS] Cek Strategi Kontenmu dengan AI
[BONUS] Cek Kelayakan Konten Iklan yang Kamu Buat dengan AI
Sertifikat Pembelajaran
Shinta Mariani adalah Head of Marketing berpengalaman lebih dari 15 tahun, ahli dalam strategi digital & tradisional, brand development, dan growth marketing. Selain sebagai praktisi, ia aktif membagikan ilmunya melalui pelatihan vokasi dan sociopreneurship, berfokus pada pengembangan komunitas dan kepemimpinan tim
Yuk akses course nya cuma
One-time payment